SABDA News


Selasa, 10 September 2024

Pendaftaran AI-4-GOD! EXPO 2024

Untuk menyambut ulang tahun SABDA ke-30, SABDA mengadakan AI-4-GOD! EXPO 2024 secara online. Seminar yang terdiri dari 3 Sesi Pleno dan 8 Sesi Kapita Selekta ini berlangsung pada Sabtu, 5 Oktober 2024. Ikut yuk! Pendaftaran dibuka mulai hari ini di bit.ly/sabda-ai. GRATIS!

Ikutilah #unHACK 2024 - "God's Family"

Hore! #unHACK 2024 hadir kembali tahun ini dengan mengangkat tema God's Family. #Hackathon ala SABDA ini membuka kesempatan bagi rekan-rekan untuk berkolaborasi dan bergotong royong mengerjakan proyek bersama Christian Family Resources Center pada 11 - 19 Oktober 2024. Ikutan yuk dengan daftar di bit.ly/form-unhack.

Roadshow di STT Imanuel Pacet - "AI dan Pendidikan"

Sore ini, tim SABDA melakukan roadshow di STT Imanuel Pacet dengan materi AI dan Pendidikan. Kiranya semua peserta semakin dibukakan wawasannya dan diperlengkapi agar dapat memanfaatkan AI untuk memajukan dunia pendidikan Kristen. Salam AI-4-GOD!

Update Daftar Bahan Kitab Maleakhi

Yeay! Hari ini, ada yang baru nih dari SABDA! Daftar Bahan Kitab Maleakhi kini sudah bisa rekan-rekan dapatkan di resource.sabda.org/detail.php?id=kitab_maleakhi. Segera dapatkan bahannya untuk menambah wawasan dan belajar tentang kitab Maleakhi lebih mendalam.

SABDA Youth - "Technology and My Church"

SABDA Youth malam ini ngobrolin tentang Technology and My Church secara live di Instagram @sabdaresouces, pkl. 19.00 WIB. Gabung ya teman-teman! Kami tunggu!