SABDA News


Senin, 13 Mei 2024

Persekutuan Doa

Dalam persekutuan doa pagi ini, kami mendengarkan sharing dari beberapa staf SABDA yang mengikuti roadshow Belajar AI Bersama di GKA abdi Sabda dan berdoa untuk pelayanan YLSA minggu ini dan renovasi Griya SABDA yang dimulai hari ini. Kiranya Tuhan pimpin.

Seminar "Gereja Ramah Generasi Digital"

Asyik! Lebih dari 145 peserta belajar bersama tentang Gereja Ramah Generasi Digital yang disampaikan oleh Ibu Meilania Chen via Zoom pagi ini. Bersyukur untuk materi berbobot yang sudah diberikan. Kiranya peserta mendapat banyak berkat.

Kerja Bakti untuk Persiapan Renovasi Gedung Griya SABDA

Pagi ini, sebelum bekerja, semua staf SABDA melakukan kerja bakti untuk persiapan renovasi gedung Griya SABDA.Terima kasih teman-teman atas kerja samanya. Semoga proses renovasinya berjalan baik.

Kenal Sahabat - "Sharing Peserta Seminar AI-4-GOD! di FKHT Klaten"

Serunya ngobrol bareng dengan Pdt. Adi Wardoyo dan Sdr. Febrian Sebastian, peserta seminar AI-4-GOD! di FKHT Klaten, dalam acara Kenal Sahabat siang ini. Simak videonya yuk di arsip IG @sabda_ylsa untuk mengetahui sharing lengkap mereka. Semoga terberkati

PA Online Bareng Seri Alki-TOP - "Pentakosta" (Kisah Para Rasul 2:1-13)

Pentakosta menjadi topik yang digali dalam PA Online Bareng Seri Alki-TOP malam ini. Bacaannya diambil dari Kisah Para Rasul 2:1-13. Ikutan PA yuk bersama Sdri. Elsa dan Sdr. Agas via IG Live @ayo.pa, pkl. 19.30 WIB.