SABDA News


Senin, 5 Februari 2024

Persekutuan Doa Staf

Persekutuan staf pagi ini diisi dengan perkenalan staf baru bernama Sdr. Nathanael Joseph Dewantara dan berdoa bersama untuk pokok-pokok doa pelayanan dalam pekan ini. Kiranya Tuhan senantiasa pimpin.

Seminar #AITalks - "AI dan Strategi (2) Prompting"

Seminar #AITalks bertajuk AI dan Strategi (2) Prompting berlangsung siang ini via Zoom. Peserta belajar teori, strategi, jenis-jenis, tips/trik, dll. untuk membuat prompt yang baik. Kiranya dapat dipakai lebih lagi dalam pelayanan. Salam AI-4-GOD!

Terbit KADOS Edisi 722

Sediakan waktu untuk berdoa bersama dengan topik Penerjemahan Alkitab Bahasa Suku dengan panduan doa dari Kalender Doa SABDA (KADOS) edisi 722 yang terbit hari ini. Dapatkan pokok-pokok doanya di sabda.org/publikasi/kados/722.

Pengiriman e-Sertifikat DIK Seri PDK

Hari ini, sebanyak 69 peserta kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) seri Penciptaan Dan Kejatuhan (PDK) menerima e-sertifikat yang dikirim melalui email. Selamat ya! Sampai jumpa di kelas-kelas MLC selanjutnya!

PA Online Bareng Seri Alki-TOP - "You Are My Disciple" (Yohanes 13:34-35)

Pastikan teman-teman ikut PA Online Bareng Seri Alki-TOP malam ini yang menggali tentang You Are My Disciple dari Yohanes 13:34-35 ya! Kami tunggu di Instagram @ayo.pa, pkl. 19.30 WIB, bersama Sdri. Theresia dan Sdr. Dedy. Ayo kita PA!