SABDA News


Selasa, 30 Januari 2024

Retrospektif Tim Inti

Hari ini, semua tim inti (SABDA Labs, SABDA Academy, SABDA Resources) melakukan retrospektif untuk mengevaluasi proses kerja minggu sebelumnya dan membahas prioritas kerja minggu ini. Terus semangat melayani ya! Tuhan menolong kita!

Terbit PA21 Edisi 72 - "PA dengan AI"

Telah terbit PA21 edisi 72 dengan sajian bahan-bahan pilihan bertema PA dengan AI. Baca edisi lengkapnya di ayo-pa.org/pa21/edisi-72-januari-2024. Infokan juga ke teman-temanmu ya!

Pendaftaran Growing Together Februari - "Amanat Kasih 4.0"

Hari ini, kelompok diskusi Growing Together (GT) telah membuka pendaftaran lho untuk GT Februari yang membahas Amanat Kasih 4.0. Ikutan gabung diskusinya yuk yang akan berlangsung pada 5 - 29 Februari 2024 via WA. Langsung daftar ya di bit.ly/form-mlc.

Pengumuman Kelulusan Kelas DIK Seri PDK

Hore! Pengumuman kelulusan kelas Dasar-Dasar Iman Kristen (DIK) seri Penciptaan Dan Kejatuhan (PDK) berlangsung sore ini secara live di IG @sabda_mlc, pkl. 15.00 WIB. Selamat kepada 69 peserta yang lulus! Terus bertumbuh dalam Tuhan ya!

SABDA Youth - "Trend 2024"

Ajakin teman-temanmu untuk ngobrol bareng tentang Trend 2024 dalam acara SABDA Youth! malam ini ya! Kami tunggu lho di IG Live @sabdaresources, pkl. 19.00 WIB. Pastikan kamu gabung!