SABDA News


Senin, 29 Januari 2024

Persekutuan Doa

Persekutuan staf pagi ini berfokus untuk mendoakan pelayanan SABDA minggu ini dan sharing tentang workshop AI dan Khotbah yang telah dilakukan dalam bulan ini. Bersyukur untuk pertolongan Tuhan dalam setiap prosesnya. Selamat melayani!

Terbit KADOS Edisi 721 - "Pemimpin yang Memiliki Visi"

Kalender Doa SABDA (KADOS) edisi 721 terbit hari ini dengan sajian pokok-pokok doa bertema Pemimpin yang Memiliki Visi. Dapatkan pokok doa selengkapnya di sabda.org/publikasi/kados/721 dan boleh dibagikan ke rekan-rekan lainnya. Selamat berdoa!

Seminar Seri GoPaskah! - "Paskah untuk Sekolah Minggu"

Seminar seri GoPaskah! bertajuk Paskah untuk Sekolah Minggu berlangsung siang ini via Zoom dengan diikuti 200+ peserta yang merupakan Guru Sekolah Minggu. Bersyukur mereka mendapat berkat dari sharing pengalaman (tip dan trik) mengajarkan Paskah alkitabiah kepada anak-anak SM. Yuk, simak arsipnya di situs live.sabda.org.

Kenal YLSA - "Overview Pelayanan YLSA 2024"

Hari ini, Kenal YLSA mengangkat topik Overview Pelayanan YLSA 2024 yang berisi sharing dari setiap Penanggung Jawab Tim Inti YLSA. Jangan sampai terlewat ya! Yuk, simak arsipnya di di Instagram @sabda_ylsa.

PA Online Bareng Seri Alki-TOP - "Bagaimana Hidup Memuliakan Tuhan pada 2024" (Filipi 4:10-20)

PA Online Bareng Seri Alki-TOP malam ini menggali tentang Bagaimana Hidup Memuliakan Tuhan pada 2024 dari Filipi 4:10-20. Pastikan rekan-rekan ikut PA ini ya di Instagram @ayo.pa, pkl. 19.30 WIB, bersama Sdri. Ester dan Sdr. Tosca. Selamat PA dengan fun dan mendalam!